Viral! Pria Ini Tendang Anak Kecil Diatas Ayunan, Begini Kejadiannya

Editor : Muh. Idris

Online24,Jakarta – Aksi Cowboy seorang pria dewasa terekam saat menendangi anak kecil diatas ayunan. Sontak video tersebut jadi viral di media sosial.

Pria itu terlihat emosi dan menendang anak kecil yang sedang main ayunan. Pasalnya anaknya yang diperkirakan berusia 2 tahun itu terpental saat kena ayunan.

Dalam video terlihat, seorang anak kecil perempuan melintas di tempat bermain anak. Perempuan berbaju pink tersebut berjalan di belakang permainan ayunan yang sedang dimainkan dua anak laki-laki.

Karena persis berjalan di belakang ayunan, seketika anak berbaju pink itu pun tertabrak ayunan yang sedang dimainkan anak laki-laki berbaju biru. Anak perempuan itu pun terpental.

Melihat putrinya terjatuh, sontak orang sekelilingnya pun menghampiri. Lalu, tampak seorang pria berbaju putih yang diduga ayah sang anak perempuan itu, langsung bereaksi menendang dari belakang anak pria yang sedang bermain ayunan tadi.

Pasca kejadian itu, pria tersebut adu mulut dengan ibu anak kecil laki-laki itu. Ibu tersebut tak terima cara pria menendang.

“Jangan main tendang-tendang saja dong. Anak saya juga sakit nih, nangis tuh lihat,” ujar ibu tersebut dengan emosi.

Tak terima, pria tersebut masih emosi dan membalas dengan umpatan. ‘Anak saya masih bayi ini, lihat tuh lukanya,” tutur pria tersebut.

Sontak, atas kejadian tersebut banyak netizen menyayangkan tindakan yang dilakukan sang ayah anak wanita tersebut. Menurut netizen, apa yang dilakukan sang ayah anak wanita itu sama saja main hakim sendiri.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Mal Kelapa Gading (MKG) tepatnya di playground depan restauran Jepang.

Sebagaimana informasi yang diperoleh kejadian tersebut berlangsung Rabu sore (25/4/2018).