Unggah Goyangan Seronok, Dewi Persik dikecam netizen

Editor : Muh. Idris

Online24,Jakarta – Mantan istri Saipul Jamil Dewi Persik kembali mendapat kecaman dari para netzen. Setelah mengunggah video goyangannya lewat Instagram, pada Sabtu pagi (28/4/2018).

Dalam video itu terlihat bagaimana Dewi Perssik menggoyangkan tubuh dan bokongnya dengan sangat energik. Yang dinilai oleh netizen sangat seronok dan vulgar.

Video singkat di atas panggung yang diunggah, lewat akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal, langsung diserang komentar pedas netizen.

Berikut komentar netizen :

“Seharusnya joget tak perlu segitunya. Dia (Dewi Perssik) seperti penyanyi yang belum terkenal saja, cari sensasi untuk terkenal. Astaghfirullah.”

Beberapa diantaranya mengaku malu dengan ulah Depe. Mereka menilai Dewi tak selayaknya melakukan goyangan tersebut apalagi di tempat terbuka yang ditonton anak-anak.

“Ya Allah. Saya yang wanita saja malu melihatnya. Itu yang nonton ada anak-anak loh di depan. Siang bolong lagi di tempat umum. Enggak ada malunya ya,” tulis seorang netizen.

“Ini namanya goyangan jorok tak punya etitude sebagai perempuan di atas panggung. Saya sebagai kaum wanita malu banget melihat goyangan Dewi Perssik,” sambung lainnya.

“Saya kira, setelah menikah (lagi) dia akan berubah lebih sopan. Ternyata oh ternyata,” ujar yang lain.

“Itu atasannya pakai dalaman enggak sih? Kok segitunya nyari duit? Perasaan kalau diwawancara media, omongannya seperti perempuan baik-baik.”