Erna Taufan dan Pangerang Rahim, Kompak Gelar Blusukan

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Kampanye Blusukan dengan door to door dan menyusri jalan setapak untuk menemui langsung masyarakat kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung, terus dilakukan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim.

Kali ini Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Pangerang Rahim blusukan didampingi Istri Calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Erna Rasyid Taufan. mereka disapa dengan hangat serta semangat kemenangan dari masyarakat Kelurahan Labukkang.

“Kitaji itu kalau masyarakat yang inginkan kami tidak akan ada yang bisa mengalahkan”kata Pangerang saat bertemu masyarakat.

menurut Pangerang masyarakat itu penentu apakah calon itu layak untuk di dukung, karena itu kata perlu meminta restu dan dukungan dari masyarakat, selain itu sebagai calon pemimpin dan jika diamankahkan, maka ia akan terus dejat dan hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Insya Allah saya dan Pak Taufan Pawe jika terpilih nanti pasti akan hadir selalu ditengah-tengah masyarakat karena tugas kami memberikan pelayanan bagi masyarakat Kota Parepare bukan dilayani,”ungkapnya.

Pangerang melanjutkan ia dan Pasangannya selama 5 tahun memimpin berkomitmen memprioritaskan kebijakan untuk masyarakat dan mengutamakan masyarakat.

“Insya Allah kebijakan yang utama kami lakukan bagaimana mempertahankan hak dan kebutuhan rakyat kota Parepare dan tentunya kebijakan yang berpihak pada kepentingan masyarakat Parepare itu harus menjadi yang utama dalam memajukan kota ini,”tegasnya.