Beri Klarifikasi, Mike Lewis Buka Isi Chat Dengan Lucinta Luna

Editor : M N Ubay
Mike Lewis dan Boy William.
Mike Lewis dan Boy William.

Online24, Makassar – Artis dan juga model keamaan, Mike Lewis akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan Lucinta Luna. Mereka bahkan dikabarkan sempat berpacaran. Beberapa waktu lalu bahkan beredar video Mike Lewis dan Lucinta Luna tengah bermesraan di sebuah hotel. Dengan bertelanjang dada, Mike memeluk personel Duo Bunga itu dari belakang.

Tak tahan dengan berita tersebut, duda dari Tamara Bleszynski tersebut akhirnya memberikan sebuah klarifikasi. Mike yang menjadi bintang tamu acara Youtube Boy Wiliam, mengatakan bahwa Video yang beredar yang memperlihatkan dia dan Lucinta Luna bermesraan adalah editan. Kata Mike hal tersebut dilakukan oleh Lucinta Luna untuk meniakn popularitasnya.

Dia mengatakan bahwa dia bertemu Lucinta Luna di pesta yang di gelar oleh temannya. Dan saat itu mereka hanya berfoto satu kali, dan foto itupun hanya foto yang biasa.

Dalam acara tersebut Mike Lewis juga mengungkapkan isi chatnya dengan Lucinta Luna. Dia mengaku langsung menghubungi Lucinta Luna melalui direct message (DM) instagram untuk menanyakan maksud Lucinta Luna memposting video tersebut. Isi chat tersebut kemudian dibacakan oleh Boy Wiliam. Berikut isi chat antara Mike Lewis dan Lucinta Luna.

Mike: “Lucinta, can I please have your number? I need to talk to you about all these posts” (Lucinta, apa aku bisa minta nomormu? Aku ingin berbicara mengenai semua postinganmu)

Lucinta: “Yes, I can give you my number” (Ya, aku bisa memberikan nomorku)

Mike: “Why did you post the picture? Are you crazy? And now you’re saying that we’re in relationship? I know you want to be famous but c’mon! I have a son to care for” (Kenapa kamu memposting fotonya? Apa kamu gila? Dan sekarang kamu bilang kita ada hubungan? Aku tahu kamu ingin terkenal tapi ayolah! Aku punya anak laki-laki!)

Tak hanya merasa tersudut dengan semu pemberitaan tersebut. Mike Lewis juga mengaku kehilangan kontrak kerja dengan beberapa Brand.

“Ada beberapa brand yang sudah kerjasama dengan gue mereka langsung membatalkanya. Karena mereka tidak mau berada di tengah-tengah masalah ini,”ungkapnya.

Sosok Lucinta Luna belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Ia diduga seorang transgender yang berganti kelamin dari laki-laki menjadi perempuan. namun ia selalu menyangkal hal tersebut.