Viral, Beredar Video Oknum Polisi Tampar Seorang Wanita Hingga Pingsan

Editor : Andhika BD
screncapture video oknum polisi tampar wanita

Online24, Makassar – Video dugaan tindak kekerasan kembali membanjiri media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter. Video tersebut menuai banyak kecaman dari para netizen. Pasalnya Video tersebut menampilkan seorang pria yang menggunakan seragam polisi menampar seorang wanita hingga pingsan. Parahnya wanita tersebut di tampar di di depan seorang anak balita.

Dari latar belakang yang nampak pada video, sepertinya kejadian tersebut terjadi disebuah acara, karena terdengar suara orang yang tengah berbicara menggunakan microfon.

Saat wanita tersebut pingsan, juga terdengar suara dari orang yang berada di sekitar kejadian. Terdengar orang tersebut berbicara dalam bahasa jawa.

“Ya Allah pak, ampung ngoten pak (Jangan begitu pak),” ujar salah satu orang yang berada di tempat tersebut.

Di dalam video juga nampak anak kecil tersebut menangis saat perempuan tersebut jatuh pingsan.

Masih belum diketahui apa penyebab oknum polisi tersebut melakukan penamparan terhadap wanita tersebut. Namun hal tersebut tak menyurutkan komentar netizen terhadap video yang menjadi viral tersebut.

@eko_rudi Sebaiknya, copot seragam terus dirumakan saja,, biar tau rasanya jadi mantan polisi di hadapan/ di mata lingkungan kaya gimana,, masihkah ada Wibawa apa sebaliknya dilecehkan,

@yf_aditya Gak harus main fisik juga kale broo,,abdi negara kok mukul,,bisa mencontreng nama baik kepolisian….pikir dulu baru mukul bro???

@anggiwidodo23 Di hadapan BALITA polisi ini bisa menampar seorang PEREMPUAN,apa pun ksalhan perempuan itu tdk spantas ny kau tampar dgn posisi perempuan itu cmn dduk tdk ad beri perlawanan,polisi macam apa orang ini,polisi jgn kau banggakan seragam mu klw hanya untuk menakuti2 msyarkat,kau pun tw gaji kau dri rakyat jg.kami rakyat bkan takut sma sergam mu,tp kmi msih mnghargai seragam mu krn sergam mu itu kta ny bs melindungi kami(katanya).tp smkin bnyak bukti untuk kami tdak prcya lagi kpda polisi,knp?

@uang_maharAstagfirullah, maaf ini gara2 apa ya? Saya tambah g tega krn ada suara bayi nangis ??

@metrionandaUjung ujungnya minta maaf ngaku khilaf.selesai urusan.