Kapolda Sulsel Jenguk dan Cium Tangan Anggotanya Yang Sakit

Editor : M N Ubay
Irjen pol Umar Septono saat menjenguk dan mencium tangan anggotanya yang sakit . sumber foto : Tribratanewspoldasulsel.com
Irjen pol Umar Septono saat menjenguk dan mencium tangan anggotanya yang sakit . sumber foto : Tribratanewspoldasulsel.com

Online24, Makassar – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono, dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Dia juga dikenal dengan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan juga anggotanya. Kepedlian yang diberian oleh Umar Septono, tak pernah pandang bulu.

Irjen Pol Drs Umar Septono, kembali membuktikan kepedulian dan ketulusanya dengan menjenguk personil Polda Sulsel Brigpol Roby Marvon, yang mengalami sakit kelenjar getah bening. Pada Senin (1/5/2018) sekitra pukul 08.30 wita, Umar Septono, mendatangi tempat di mana Roby Marvon di rawat yakni di RS Wahidin Sudiro Husodo, Lontara II kamar 4.

Dilansir dari laman Tribratanewspoldasulsel.com, Brigpol Roby Marvon, sudah cukup lama menderita kelenjar getah bening.

Di dalam foto yang juga diunggah laman Tribratanewspoldasulsel.com terlihat Umar Septono, tanpa sungkan mencium tangan Roby Marvon.

“Saya punya amanah untuk melindungi anggota dan keluarganya yang lemah atau terkena musibah, kecelakaan, sakit dan lain sebagainya. Saya turun tangan sendiri, sehingga tahu solusinya apa yang mesti saya lakukan” Ujar Umar.

Selain mencium tangan Roby Marvon, Umar Septono juga memberikan motivasi dan menyampaikan agar Roby tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan yang diberikan Allah. Karena ALLAH SWT memberikan ujian kepada hambanya yang bertaqwa kepadaNya.