Pengurus KONI Kota Makassar Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Pengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar periode 2018-2022 akhirnya resmi dilantik. Ketua KONI Makassar terpilih Agar Jaya bersama kepengurusannya dilantik oleh Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Rabu (2/5/2018) malam.

Agar Jaya kembali terpilih dibursa pemilihan calon ketua pada awal tahun 2018. Agar Jaya terpilih secara aklamasi karena jadi satu-satunya calon yang lolos persyaratan di Muskot KONI Makassar di Hotel Gammara 7 Januari 2018 lalu.

Resmi menahkodai KONI Makassar tentu beban ada dipundaknya dengan beberapa program yang bakal dilanjutkan. Diantaranya, pembinaan atlet usia muda di masing-masing cabang olahraga di bawah naungan KONI Kota Makassar, hingga target juara umum di Porda Sulsel XVI di Kabupaten Pinrang 9-19 September 2018 mendatang.

Meski demikian, Agar Jaya optimis bisa meraihnya. “Apalagi kita punya atlet yang bisa dianfalkan dimasing-masing cabang olahraga. Tentunya kita optimis meraih juara umum,” ujar Agar Jaya dalam sambutannya.

Terpisah, Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra mengatakan hal senada. Namun ia lebih menekankan agar seluruh jajaran KONI Makassar yang turut dilantik agar mampu menjalankan kerja dengan sebaik mungkin.

“Itu yang terpenting. Saya harap ada perimbangan yang dijalankan para anggota. Ini demi kelancaran semua yang akan dijalankan KONI Makassar dan bisa dicapai secara maksimal,” tegas Ellong Djandra.

Sementara itu Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal menambahkan, dirinya yakin sosok Agar Jaya mampu membawa olahraga di Kota Makassar makin Berjaya.

“Terimakasih atas pengabdiannya terhadap olahraga di Kota Makassar. Semoga tetap jaya seperti namanya Agar Jaya. Beliau menjadi salah satu aktor yang memajukan olahraga di Kota Makassar. Saya harap semakin maju lagi,” harap Deng Ical sapaannya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu