Robert Bicara Peluang Hasyim Kipuw dan Klok Hadapi Mitra Kukar

Editor : Aris Munandar
Bek PSM, Hasyim Kipuw
Bek PSM, Hasyim Kipuw

Online24, Makassar – Pemain bertahan PSM, Hasyim Kipuw kembali diturunkan jadi starter saat menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 pekan ketujuh. Juru racik PSM, Robert Rene Alberts mengatakan, ia menjadi opsi terbaik sejauh ini.

Kipuw harus melewatkan lima pekan perdana Liga 1 tanpa menit bermain. Baru pada pekan keenam saat mengimbangi Sriwijaya FC 0-0, ia tampil full menggeser koleganya, Zulkifli Syukur di pos bek kanan.

Di mata Robert, pemain asal Maluku saat ini menjadi pilihan terbaik di bek kanan. Kipuw mampu menunjukkan kapasitasnya baik saat di markas Sriwijaya FC maupun di beberapa sesi latihan jelang menjamu Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatra, Minggu (6/5/2018) nanti.

“Untuk saat ini tidak ada alasan menggantikan diam Dia main bagus. Selama dia main dilevel performa itu dia akan main,” kata Robert usai latihan, Kamis (3/5/2018) sore tadi.

Selain itu, gelandang bertahan PSM, Marc Anthony Klok juga siap dimainkan melawan tim berjuluk Naga Mekes itu. Beberapa hari ini, Klok terlihat mengalami masalah di lututnya sehingga harus berlatih terpisah di pinggir lapangan.

“Klok kondisinya sudah bagus. Besok dia sudah siap ikut latihan dengan tim,” tambah pelatih asal Belanda itu.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu