Video: Dapat Kejutan Dari Anak Pertama, David Beckham Terharu

Editor : M N Ubay

Online24, London – Tanggal 2 Mei 2018 boleh jadi merupakan hari yang paling membahagiakan bagi legenda sepakbola, David Beckham. Pasalnya itu adalah hari kelahiran ayah empat anak ini. Ucapan dan doa mengalir dari keluarga dan penggemar.

Namun salah satu yang paling membahagiakan bagi David Beckham adalah kejutan yang diberikan oleh anak pertamanya, Brooklyn Beckham.

Brooklyn Beckham tiba-tiba datang dan memeluk ayahnya yang tengah makan bersama sang istri Victoria dan ketiga anaknya yaitu Romeo, Cruz, dan Harper di sebuah restoran kecil di London.

Kejutan tersebut diabadikan oleh Victoria dan diunggahnya ke akun intstagramnya.

Dalam video tersebut nampak Brooklyn tiba-tiba masuk restoran. Victoria pun memanggil sang suami yang seketika langsung terkejut melihat Brooklyn.

Brooklyn yang diketahui telah menapaki karir sebagai fotografer di Amerika tersebut memang diketahui jarang pulang ke Inggris.

“Apa yang kamu lakukan di sini?” ujar Beckham sambil tersenyum menahan tangis harunya.

Beckham pun tak henti-hentinya mencium pipi Brooklyn dan membalas pelukan sang buah hati. Ia kelihatan tak bisa menyembunyikan rasa harunya dan akhirnya menangis.

“Ayah tidak apa-apa?” kata Brooklyn.

Beckham tak menjawab dan tetap memeluk Brooklyn dengan erat. Keduanya lantas berpelukan lama dan terdengar suara anak bungsu Beckham, Harper mengatakan kepada sang ibu, “Aku tidak tahu dia (Brooklyn) akan datang.”

Video yang diunggah oleh Victoria sudah ditonton lebih dari 8 juta kali.

David Beckham juga mengunggah video tersebut dalam akun Instagramnya.”Best birthday surprise, my big boy coming home,” tulis Beckham dengan menandai aku instagram istri dan ketiga anaknya. Video yang diunggah David Beckham tersebut juga telah ditonton lebih dari 8 jura kali.