Dzikir Dan Doa Bersama di Posko Pemenangan TP-Pangerang Penuh Hikmat

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare -Dzikir dan doa bersama setiap Kamis Malam menjadi agenda rutin Calon Walikota Parepare, HM Taufan Pawe.

Kegiatan yang berlangsung di posko pemenangan tim TP-Pangerang tersebut dihadiri warga, pendukung dan tim Yayasan TP Centre.

Dzikir dan doa diikuti ratusan jamaah, mereka nampak khusuk ditengah suasana yang penuh hikmat.

Tufan Pawe dan Pangerang Rahim pun duduk berdampingan. Keduanya didampingi sang istri.

“Ini energi bagi kita semua. Ini kekuatan dan semangat untuk menghadapi segala ujian dan cobaan yang sungguh sangat berat,” kata Pangerang Rahim.Kamis (04/05/2018) malam.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu mengungkapkan, jika ada kelompok yang tidak senang akan perjuangannya melakukan hal baik untuk masyarakat.

“Semogah kita bisa lewati ini, kita dalam perjuangan yang benar meski ada pihak yang ingin menghentikan kita. Tapi kami yakin tidak ada yang mampu menghentikan perjuangan kebenaran kecuali ijin Alloh, “ungkap Pangerang Rahim.

Sementara itu Taufan Pawe dalam kesempatan tersebut kembali mengajak masyarakat untuk memperbanyak rasa syukur serta saling mendoakan hal hal yang baik.

” Kita semua dalam situasi dan ujian berat diluar dari jangkauan pikiran saya, tapi apapun itu kita harus tetap bersyukur,”kata Taufan Pawe.

Tuduhan dari lawan politiknya, kata Taufan Pawe, sangat kejam. Ada kelompok yang tidak ingin pihaknya bersama Pangerang Rahim maju sebagai calon Walikota dan wakil walikota.

“Kita sabar dan tidak pernah letih karena kita punya semangat nilai keimanan untuk kebenaran,” ungkap Taufan Pawe.