Sempat Mengelak Soal Isu Kedekatan, Yulia Mochamad : Mas Opick Mencintai Saya Dengan Tulus

Editor : M N Ubay
Instastory Yulia. Sumber : Instagram
Instastory Yulia. Sumber : Instagram

Online24, Makassar – Yulia Mochamad, perempuan yang pernah dikabarkan menjadi istri ketiga penyayi lagu religi, Opick, kini kembali membuat heboh warga net. Bagaimana tidak, baru-baru ini ia kembali memposting foto Opick di akun instagramnya. Yang membuat warna net heboh adalah tulisan yang tertera dalam foto tersebut. Dalam foto tersebut Yulia mengungkapkan jika Opick sangat mencitai dirinya, tak hanya itu ia juga menulis mungkin suatu saat ia bisa menjadi istri dari pelantun lagu Tombo Ati tersebut.

“Dapat kiriman foto ini hasil editan kamuh… Hari ini kita berteman saja, hari ini kita sahabatan saja, hari ini kita jadi saudara saja. Hari ini… Hari ini… dan hari ini aku masih sangat mencintaimu. Dan sampai hari ini belum ada wanita yang dapat mengalihkan,” tulis Yulia di atas foto Opick.

kemudian disamping foto Opick, ada foto Yulia yang juga tertulis seuatu.

“Dan hari ini juga saya EYM berani berkata jujur kalau sebenarnya saya bukan istri mas Opick tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti. Karena mas Opick sangat mencintai saya dengan tulus,” tulisnya.

Entah apa sebenarnya maksud dari Yulia, sebab tak lama setelah itu, foto yang diunggah pada instastory nya tersebut sudah tak ada lagi.

Sementara itu, Opick sendiri dalam sebuah wawancara selalu megelak saat ditanya terkait hubunganya dengan Yulia.

” Dia orang baik, doakan saja insyalah baik untuk semuanya,” ujar Opick.