Shooting perdana penggarapan Film Coto vs Konro

Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Proses produksi film Coto vs Konro garapan sutradara ternama Irham Acho Bachtiar yang sebelumnya merampungkan penyuntingan film Jodohku yang mana (molulo 2), hari ini Sabtu 5 Mei 2018, ditandai dengan pemotongan tumpeng di sekretariat Aktor Timur Indonesia (ATI), Jalan Hertasning Baru / Aroepala 117.

Mewakili produser dari DCU Jakarta dan Rumah Semut Film, Acho Bachtiar mengungkapkan akan Acara syukurannya mengawali pengambilan gambar perdana Film bergenre Drama Komedi, Coto vs Konro. Film ini mengangkat perseteruan seorang pemilik warung Coto bernama Haji Matto yang diperankan oleh Luthfi Sato ( Pemeran tokoh Haji Matto dalam Molulo (Jodoh Tak Bisa Di Paksa) dan seorang pengusaha Resto Konro, Daeng Sangkala yang diperankan Awaluddin Tahir (Bapak Ancha dalam film Uang Panai). Dengan mengangkat latar keseharian yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari.

Acara ini juga menghadirkan seluruh pemain yang dibintangi oleh beberapa bintang debutan Film Uang Panai dan Molulo Jodoh Tak Bisa Dipaksa lainnya yang telah sukses sebelumnya. Diantaranya, Noufah Patadjangi, Aulia Qalby, Dody Mahuze, Zakaribo, Nato Beko, Ria Luthfi, Ical Kate, Anjas Chambank dan Neelam Amir. Serta bintang muda asal Makassar yang kini eksis di Jakarta, Adit Triyuda.

Rencananya proses shooting akan berlangsung hingga awal puasa bulan mei 2018 ini. Turut hadir Komisaris Utama Aktor Timur Indonesia H. Ilham Noor Toadji beserta H. Syamsir Ali.