Balap Mobil Liar di Jalan Boulevard Resahkan Warga

Editor : Aris Munandar
Aktifitas balap liar di Jalan Boulevard Makassar.
Aktifitas balap liar di Jalan Boulevard Makassar.

Online24, Makassar – Jalan Boulevard di Makassar digunakan oleh sekelompok orang sebagai arena balap liar. Aktifitas yang membahayakan pengguna jalan lainnya ini tak ubahnya seperti balap mobil liar di film barat ‘Fast to Furious’.

Dari pantauan Online24jam, Minggu (6/5/2018) dini hari, sejumlah pengendara mini bus maupun sedan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sementara banyak pengendara lainnya yang lalu lalang di Jalan Boulevard.

Adam, salah satu warga sekitar mengeluhkan aktifitas mereka. “Bahaya sekali, bisa-bisa kita disambar karena aksi mereka,” katanya kepada Online24jam.

Warga lainnya, Imran juga mengatakan hal senada. Kata dia, Jalan Boulevard memang kerap dijadikan arena balapan liar para pengendara mobil tersebut. “Setiap malam Minggu selalu saja ada balap liar di sini,” ucapnya.

Kendaraan yang dipakai pun sudah dimodifikasi dengan knalpot bersuara bising. Imran berharap, pihak kepolisian bisa menertibkan aksi mereka. “Biasaji ada mobil patroli Polsek Panakkukang lewat. Tapi pas sudah tidak ada, mereka kembali lagi balapan,” tambahnya.