Harga Jersey Original PSM Naik, Begini Penjelasan Umbro

Editor : Andhika BD

Online24, Makassar – Pendukung dan pecinta PSM Makassar kini sudah bisa memiliki jersey original resmi PSM yang dikeluarkan oleh apparel ternama Umbro. Jersey klub kesayangan warga kota Makassar telah hadir di official store PSM, Stadion Andi Mattalatta Makassar sejak Sabtu (5/5/2018).

“Jersey PSM sudah tersedia di store resmi klub. Hanya saja masih yang versi premier dan fans. Sementara versi pro rencananya baru akan dipasarkan pekan depan” ujar sekretaris klub PSM, Andi Widya Syadzwina.

Wina menjelaskan, keterlambatan versi pro karena ada beberapa penyempurnaan yang dilakukan mengingat kualitas produk yang harus benar-benar dijaga. “Versi pro masih dalam tahap finishing sebelum mulai dipasarkan. Namun untuk versi premier dan fans sudah bisa dibeli di store PSM”.

Jersey yang datang saat ini jumlahnya masih terbatas. Pihak manajemen PSM meminta para penggemar untuk sedikit bersabar. “Jersey yang dijual tahap pertama ini jumlahnya tidak banyak. Yang ingin langsung memiliki silahkan ke store resmi” tambah Wina.

Adapun harga jersey dibandrol oleh pihak umbro untuk versi Pro Rp659 ribu. Sementara untuk versi Premier Rp439 ribu, versi Fans Rp219 ribu, dan Pants Rp219 ribu. Dari segi harga, ini mengalami kenaikan berbeda seperti yang disampaikan Umbro beberapa waktu lalu.

Kala Umbro memutuskan bekerja sama dengan PSM, mereka menyediakan jersey dengan harga untuk level fullpro seharga Rp 599 ribu, level primer Rp 399 ribu, dan level fans Rp 199 ribu.

CEO Umbro, Ryan Ghozali mengatakan jika harga itu belum termasuk Pajak Pertamabahan Nilai (PPN). “Kemarin itu yang kita sampaikan harga asli. Jadi ini sudah kena PPN sebeasar 10 persen,” singkat Ryan.

[fbcomments]