Jelang Ramadhan, Rohis Nurul Ilmi 467 SMA Negeri 2 Sidrap Cetak Mubaligh

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Rohanian Islam (Rohis) Nurul Ilmi 467 SMA Negeri 2 Sidrap kembali menggelar kegiatan Pelatihan Kader Muballigh bekerjasama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI). Pelatihan digelar di gedung belajar SMAN 2 Sidrap, Ahad (06/05/2018)

Kegiatan yang mengangkat tema “Dakwah adalah Jalan Hidupku”, ini di ikuti kurang lebih 30 pelajar yang juga pengurus Rohis dan perwakilan organisasi-organisasi intra sekolah.

“kegiatan ini merupakan agenda rutin dari biro Dakwah Rohis yang setiap tahun dilaksanakan sebagai bentuk persiapan para Pelajar Islam SMAN 2 Sidrap untuk berlatih tampil menyampaikan dakwah di masjid-masjid selama bulan suci Ramadhan” Ujar ketua panitia kegiatan Indra Rahmatullah.

Indra berharap agar seluruh jebolan kader mubaligh ini mampu mengaktualisasikan ilmu yang telah diterima dan harus membuktikan bahwa Sekolah Umum pun juga mampu menyampaikan dakwah diatas mimbar.

Sementara Pembina Rohis, Zulkifli Rahman, menyampaikan, kader mubaligh kali ini menghadirkan beberapa Pemateri, diantaranya Pengurus BKPRMI Sidrap, juga hadir Ketua KNPI Sidrap, Abdul Jabbar yang juga merupakan Kader BKPRMI dan Rohis.

“Jebolan Kader Muballigh ini nantinya akan digilir untuk tampil membawakan ceramah, khususnya di Masjid Nurul Ilmi SMAN 2 Sidrap dan juga beberapa diantaranya diberi mandat untuk turun ke masjid-masjid lainnya”Tandasnya.