Nikita Mirzani Operasi Organ Kewanitaannya, Ini Alasannya

Editor : Muh. Idris

Online24,Jakarta – Nikita Mirzani salah satu artis yang kerap jadi perhatian, karena sensasi yang sering dilakukan. Kini tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Konon pemeran dalam film Jakarta Undercover ini mengaku telah melakukan operasi pada miss V alias organ kewanitaannya atau lebih dikenal vaginoplasty.

Operasi ini dilakukan untuk mengencangkan otot, perineum, dan dinding panggul sehingga vagina kembali pada bentuk dan fungsinya seperti sebelum kehamilan.

“Vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk diri sendiri, Kedua, pasti untuk pasangan. Jadi memang untuk pasangan sih sebenarnya. Itu bukan permintaan siapa-siapa memang pure keinginan Niki sendiri,” ungkap Nikita, Senin (7/5/2018).

Namun, Nikita tak memungkiri bahwa ia melakukan operasi pada organ kewanitaannya itu untuk menyenangkan sang suami, Dipo Latief. Meskipun demikian, sebelumnya ia mengaku harus minta izin dulu pada sang suami.

Nikita Mirzani menjalani vaginoplasty di sebuah klinik di Jakarta Selatan. Tindakan vaginoplasty dilakukan dengan membuang jaringan yang berlebih dan merapatkan jaringan penyokong dan otot dinding vagina, perineum, serta dasar panggul.

Perineum adalah daerah antara area genital eksternal wanita (vulva) dan anus.