STIM Nitro Menjadi tempat Tes SBMPTN Tahun 2018

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Hari ini Selasa 8/5/18 pelaksanaan ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBPMTN), STIM Nitro Makassar menjadi salah satu tempat ujian SBMPTN, sebanyak 500 peserta yang ikut ujian SBMPTN di Kampus STIM Nitro Makassar. Dengan pembagian dua wilayah STIM Nitro A dan STIM Nitro B.

Tahun ini untuk yang pertama kalinya STIM Nitro menjadi salah satu tempat tes SBMPTN, dan diharapkan tahun-tahun berikutnya STIM Nitro tetap menjadi tempat tes SBMPTN. Untuk menjadi tempat SBMPTN, STIM Nitro mempersiapkan dengan baik segala sarana dan prasarananya. Dipastikan semua ruangan harus bersih, penerangannya bagus, Ac ruangan dingin, dan yang paling penting adalah pengamanan harus stay 24 jam, supaya tempat tes benar-benar steril dari segala bentuk kecurangan.

Menurut Prof.H.Marzuki.DEA,PhD (Ketua STIM Nitro) bahwa dengan dipercayakannya Kampus STIM Nitro sebagai tempat SBMPTN menjadi salah satu jalan untuk memperkenalkan Kampus STIM Nitro kepada Calon Mahasiswa baru, dan bagi peserta yang ikut ujian SBMPTN di STIM Nitro akan diberikan discount 50% jika mendaftar di STIM Nitro menggunakan Kartu Ujian SBMPTN, tutur Marsuki.

Pengirim
Rosnaini Daga
Dosen STIM Nitro Makassar