Jelang Hut Bhayangkara ke 72, Polda Sulsel Gelar Pertandingan Volli

Reporter :
Editor : M N Ubay
Irjen Pol Umar Septono saat membuka Bola Voli Kapolda Cup
Irjen Pol Umar Septono saat membuka Bola Voli Kapolda Cup

Online24, Makassar– Polda Sulsel menggelar kejuaraan bola volli Kapolda Cup. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Acara pembukaan kapolda cup dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Selasa (8/5/2018). Ditandai dengan pemukulan servis pertama oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono dan disaksikan oleh para PJU Polda Sulsel.

“Maksud dan tujuan lomba volli ini untuk memupuk jiwa sportivitas dan solidaritas serta mempererat tali silaturahmi antara pemuda, atlet, masyarakat dengan aparat kepolisian. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Dicky menyebutkan, lomba ini akan berlangsung mulai hari ini Selasa (8/5/2018) sampai dengan Minggu (13/5/2018). Diikuti oleh 46 tim putra/putri dari Kabupaten Kota se Sulsel.

“Peserta turnamen ini sebanyak 46 Tim yang terdiri 24 club putra dan 22 tim putri dari 23 Kabupaten kota se Sulsel,” bebernya.

Sementara itu, Muh Imam Hasbullah, salah seorang atlet peserta lomba volli Kapolda Cup berharap pelaksanaan lomba ini mampu menghasilkan bibit-bibit atlet berkualitas yang mewakili Sulsel.

“Kegiatan Kapolda Cup tahun ini lebih meriah dan semoga menghasilkan bibit yang mewakili Sulsel dan bisa menghibur masyarakat,” ujarnya.