Bahrum Daido Tegaskan Dukungan ke BM-SBj

Reporter :
Editor : Andhika Bd

Online24, Palopo – Politisi Partai Demokrat yang juga Anggota DPR RI, Bahrun Daido akhirnya bersuara setelah sekian lama banyak kalangan menpertanyakan arah dukungannya di Pilkada Luwu. Kendati partainya telah mengusung salah satu pasangan calon (Paslon) di Pilkada Luwu. Namun ia belum menyatakan dukungan pribadi kepada siapa.

Penegasan dan komitmen dukungan Bahrum Daido akhirnya disampaikan seusai pertemuan antara dirinya dengan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak (BM-SBj) di kediamannya beberapa waktu lalu.

Politisi sudah dua priode di DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi tiga ini secara lugas dan tegas menyatakan dukungannya kepada paslon nomor satu bertagline ”BAIK” di Pilkada Luwu ini.

“Integritas sudah tidak diragukan. Kombinasi keduanya cukup ideal. Sudah punya pengalaman di masing-masing bidang, mampu memberikan dukungan suatu sistem pemerintahan yang efektif bersih dan berwibawa. Saya memberikan dukungan penuh. Saya minta seluruh kerabat dan keluarga serta simpatisanya , tidak usah ragu mendukung,” ungkap Bahrum Daido di kediamannya Jalan Patang, Palopo, Selasa (8/5/2018).

Mengenai sosok pak Basmin dan Syukur Bijak , dirinya mengaku mengenal mantan Bupati dan Wakil Bupati Luwu itu saat masih menjabat di Luwu.

“Saya lihat keduanya merupakan sosok yang punya visi yang kuat dalam membangun Luwu,” pungkasnya.

Rencananya, dalam waktu dekat Mantan Bupati dan Wakil Bupati Luwu ini akan mengadakan pertemuan mengumpulkan seluruh kerabat keluarga serta simpatisannya untuk membicarakan soal penegasan dukungan.

[fbcomments]