PSM Target Pembenahan Lampu Stadion Mattoanging Beres Sebelum Deadline

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Manajemen PSM Makassar kembali mengerjakan lampu Stadion Andi Mattalatta. Mereka menargetkan pembenahan agar sesuai standar regulasi Liga 1 selesai saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-9 Liga 1 2018, Sabtu (19/5/2018).

Sebelumnya, COO PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigor Shalom Boboy sendiri memberikan deadline kepada manajemen tim Juku Eja sampai tanggal 23 Mei.

Dari pantauan Online24jam.com, Rabu (9/5/2018) sore, selongsong lampu berukuran kotak besar diturunkan pekerja dari atap tribun tertutup dari stadion yang dulu bernama Mattoanging itu.

CEO PSM, Munafri Arifuddin yang datang meninjau langsung proses pengerjaan lampu mengatakan, lampu ditarget pihaknya sudah memenuhi standar 800 lux saat menjamu Borneo FC.

“Lampu kita terus benahi. Kita akan tambah bohlam. Ada 24 titik lampu kita tambahkan. Mudah mudahan bisa membantu. Sebelum Borneo kita target sudah selesai,” kata Appi sapaannya.

Setiap tower akan dipasangi 6 lampu baru di bagian bawah. Selongsong yang sudah diturunkan dari atap Tribun Tertutup akan digunakan kembali. Selain itu, manajemen PSM juga akan menguatkan tower agar bisa menahan beban jika ditambahkan lampu.

“Bohlamnya sudah ready. Kalau mau kita ganti, ternyata biayanya besar juga dan pemesanan barangnya sampai 4 bulan baru datang. Jadi kita pakai selongsong yang ada saja,” terangnya.