Libas Milan 4-0, Juventus Juara Coppa Italia

Editor : Asri Muhammad
Juventus juara Coppa Italia. (foto : Twitter @juventusfc)
Juventus juara Coppa Italia. (foto : Twitter @juventusfc)

Online24, Makassar – Juventus semakin menancapkan dominasinya di Italia, setelah berhasil mengalahkan AC Milan dalam final Coppa Italia yang digelar di Olimpico, Kamis (10/5/2018) dinihari WITA.

Laga antara Juventus dan AC Milan ini, berlangsung sangat menarik. Kedua tim hanya mampu bermain imbang pada babak pertama. Namun, segalanya berubah pada babak kedua.

Juventus membuka keunggulan di menit ke-56 lewat sundulan Mehdi Benatia menyambut sepak pojok. Berjarak lima menit atau pada menit ke-61, Douglas Costa menggandakan keunggulan timnya.

Pada menit ke-64, Benatia berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan Donnarumma menangkap bola sundulan Mandzukic saat sepak pojok.

Lagi-lagi melalui sepak pojok, Juventus menggenapkan keunggulan menjadi 4-0, setelah Nikola Kalinic mencetak gol bunuh diri.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol tercipta dan Juventus pun tampil sebagai juara. Ini adalah trofi Coppa Italia yang keempat secara beruntun untuk tim Turin tersebut, sekaligus yang ke-13 secara keseluruhan.