Pemecah 2 Rekor Muri Isi Seminar Motivasi Nasional di STKIP Muhammadiyah Rappang

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Sidrap РRatusan Pelajar dan  Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Rappang, mengikuti Seminar Motivasi Nasional yang mengusung tema Winning in Disruptive Era atau membangun kemandirian secara mental wawasan dan keuangan di aula kampus STKIP Muhammadiyah Rappang, Kamis (10/5/2018).

Seminar dibuka langsung Ketua STKIP Muhammadiyah Rappang Dr H Aminuddin Mamma. Hadir sebagai pembawa materi seminar, Syafii Efendi, seorang coach, trainer, motivator, dan entrepreneur dengan berbagai sertifikasi dan penghargaan baik skala nasional dan internasional dan juga pemegang 2 rekor MURI.

Kepada para peserta seminar, Pemegang Rekor MURI dengan Frekwesi jadwal terpadat Seminar ini mengajak untuk bangkit dan sukses, ia juga mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi anak-anak muda masa kini.

“Pergaulan anak muda saat ini sangat memprihatinkan, bahkan ada anak kelas 5 SD sudah bicara soal cinta dan pacaran,” ujarnya.

Karena itu Syafii mengajak para mahasiswa jangan sekali-kali pacaran, dan berfikir maju dan sukses, ia juga berbagi tips dan memotivasi bagaimana anak-anak muda bisa sukses di usia muda.

“Saya keliling ke sejumlah daerah, kemarin di Soppeng, sekarang di Sidrap dan siang nanti ke parepare mengisi Seminar di depan 1.500 peserta, saya keliling untuk membantu negeri ini agar anak-anak muda indonesia bisa lebih kuat,” katanya.