Gadis Cantik Ini Pakai Daster dan Sendal Jepit Makan di KFC

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Gadis bernama Sydney Eusebio viral di media sosial Facebook. Hal ini dikarenakan gadis cantik asal Filipina itu makan di KFC hanya memakai daster dan sendal jepit.

Pakaian tak lazim itu dikenakan Sydney karena teman-temannya yang jahil. Postingan Sydney viral tahun lalu lantaran ia dan teman-temannya makan di KFC dengan pakaian yang tak biasa.

Hari itu, Sydney diajak temannya untuk makan. Dikira hanya akan makan di warung biasa, Sydney tidak berniat berdandan rapi.

Ia pun memilih tak berganti pakaian dan hanya memakai pakaian yang saat itu melekat di badannya, daster yang sering ia pakai di rumah. Temannya pun berkata “tidak apa-apa”.

Namun siapa sangka, temannya mengerjai Sydney dan mengajaknya makan ke restoran cepat saji KFC. Sementara rekan-rekannya tampil trendi, ia tetap pede memakai dasternya.

Tak ada wajah kesal di wajah Sydney. Ia tetap percaya diri memesan makanan dan menyantapnya bersama rekan-rekannya. Ada-ada saja kejahilan teman-teman Sydney.

sila qaqo foodtrip lang daw. kala ko magmamami lang kami kila aling linda eh o kaya isaw mga ganon. HAHAHAHAHA NO CHILL TARAGES NA YAN.

Posted by Sydney Eusebio on Friday, September 1, 2017