Polisi Selidiki Kaus Pencurian di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto

Reporter :
Editor : M N Ubay

Online24, Jeneponto – Unit Buser Sat Reskrim Polres Jeneponto melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kasus pencurian barang di Dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto, yang terletak di Jalan Lanto daeng Pasewang, pada Kamis (10/5/2018) dini hari.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, menyebutkan bahwa saat ini kasus yang mengakibatkan kerugian hingga puluhan juta itu, sedang ditangani oleh Polres Jeneponto.

“Pelaku masih dalam penyelidikan, modus operandi diduga pelaku masuk ke kantor dinas melalui pintu utama, lalu merusak pintu masing-masing ruangan,” tutur AKP Syahrul.

“Pelaku berhasil mengambil barang berupa satu unit laptop merk Toshiba milik Ibrahim, serta lima unit komputer dekstop warna putih merk lenovo inventaris kantor,” jelasnya.

Sebelumnya, kejadian ini diketahui ketika seorang pegawai tiba dikantor pada pukul 10.00 wita, pagi tadi. Setelah satu persatu ruangan dicek ternyata pintu sudah dalam keadaan terbuka dan dengan kondisi yang rusak akibat dicungkil.