Live Streaming Liga 1 Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Editor : Aris Munandar

Online24, Samarinda – Borneo FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2018 pekan kedelapan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (11/5/2018). Live streaming pertandingan bisa Anda saksikan di bawah ini kick-off 15.30 WIB.

Pesut Etam memburu tiga poin agar merangsek ke papan tengah klasemen sementara.

“Perhitungan saya, kalau menang kami bisa menembus posisi 6 besar. Semua harus bermain dengan hati dan bekerja keras di pertandingan besok,” kata pelatih Dejan Antonic dilansir situs resmi liga.

Saat ini Borneo FC berada di peringkat 14 dengan koleksi 8 poin. Sedangkan Persebaya di posisi ke-4 dengan 11 poin.

Melawan tim Bajul Ijo, Dejan mengaku tak mempersiapkan strategi khusus. Baginya, perubahan hanya sekadar menyesuaikan karakter permainan lawan.

Dari segi mental, eks pelatih Persib Bandung itu memastikan para pemain dalam kondisi siap usai kalah dari Persipura Jayapura di pertandingan sebelumnya. Apalagi, lanjut Dejan, Borneo FC langsung berhadapan dengan tim-tim papan atas di awal kompetisi.

“Kami sudah melawan Persija di Jakarta, Persib di Bandung, mapun Persipura di Jayapura. Sehingga pemain sudah terbiasa menghadapi pertandingan berat,” tukas pelatih asal Serbia itu.

Kondisi percaya diri juga dirasakan Persebaya Surabaya. Kemenangan atas Arema FC di laga sebelumnya semakin mendongkrak mental bertanding Rendi Irwan dkk. Hanya saja, pelatih asal Argentina tersebut enggan para pemain terlena.

“Kondisi semua pemain bagus baik segi fisik dan mental. Borneo FC salah satu tim bagus dan semua pemain berkualitas, sehingga harus diwaspadai,” ucap Vera.

Live Streaming Persebaya vs Borneo FC:


Prakiraan Susunan Pemain
Borneo FC (4-2-3-1): M. Ridho; Diego Michiels, Mohamadou Al Hadji, Azamat Baimatov, Abdul Rachman; Julien Faubert, Mahadirga Lasut; Abrizal Umanailo, Srdan Lopicic, Titus Bonai; Marlon Da Silva

Pelatih: Dejan Antonic

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, Andri Muladi, Abu Rizal Maulana; Robertino Pugliara, Misbakus Solikin, Nelson Alom; Ferinando Pahabol, David Da Silva, Rendi Irwan.

Pelatih: Angel Alfredo Vera