Netizen Marah Lihat Video Iqbaal “Dilan” dengan Bule, Ini Alasannya

Editor : Muh. Idris

Online24, Jakarta – Iqbaal Ramadhan pemeran dalam film “Dilan 1990”. Yang kini banyak menghabiskan waktunya belajar di Amerika Serikat, baru-baru ini mendapat isu tak sedap di sosial media Instagram.

Video itu diunggah akun Instagram gosip @lamiscorner, Kamis (10/5/2018). Jadi heboh dibicarakan lantaran dibuat seolah Iqbaal sedang tercyduk berduaan dengan bule tanpa busana.

Padahal sesungguhnya video itu merupakan cuplikan video call Iqbaal Ramadhan bersama teman-temannya. Kemudian kamera meyorotnya dan ke bule perempuan yang ada di depannya.

Saat disorot, bule itu tersenyum sambil melihat Iqbaal. Saat kamera Iqbaal menyorot bagian bawah si bule, muncul sensor berupa emoji. Dalam sekejap postingan itu dibanjiri berbagai komentar.

Komentar itu menunjukkan amarah dari para penggemar. Terlebih saat melihat sensor yang diberikan di bagian bawah si bule. Seakan si bule tak memakai bawahan apapun.

Berikut komentar netizen:

“Lebay amat dah et. Segala di sensor. Sengaja bgt biar pikirannya kemana mana,” komentar @dinn.no.
“Apasih, orang belajar bareng temen temennya, banyak gak cuman berdua,” komentar @pitramutiara.
“Miiiinn.. ini videony panjang loh g cm bdua. Ramean mrka bljarnya,” komentar @niissa.r.
“Belajar nya banyakan ko min. Jgn posting video yg bkin negatif thinking,” komentar @rerevitamalia.
“Setuju sih sm komen2 disini, terlepas mslah fans dilan atau bukan, sebaiknya posting vidro jgn setengah2,” komentar @ggoneun.

Akibat banyaknya hujatan dari netizen, akun tersebut pun dihapus dari postingan.