Ferdinand Sinaga Pantang Remehkan Arema FC

Editor : Aris Munandar
Striker PSM, Ferdinand Sinaga (kedua kanan) melepaskan sundulan ke arah gawang PS Tira
Striker PSM, Ferdinand Sinaga (kedua kanan) melepaskan sundulan ke arah gawang PS Tira

Online24, Malang – Arema FC tengah dalam periode buruk setelah menempati dasar klasemen Liga 1 hingga pekan ketujuh. Namun demikian, striker PSM Ferdinand Sinaga pantang meremehkan tim Singo Edan.

Arema dibawah asuhan pelatih Joko Susilo baru meraih satu kemenangan. Total mereka baru mengumpulkan 5 poin hasil satu kali menang, dua imbang, dan tiga kali kalah.

Sementara PSM berada di peringkat ketiga dengan 13 poin. Zulkifli Syukur dkk berhasil meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Kedua tim ini akan bentrok dalam lanjutan Liga 1 pekan kedelapan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (13/5/2018) besok.

“Pertandingan besok sangat kami nantikan. Kita sudah siap dengan mengikuti arahan pelatih dengan baik,” kata Ferdinand.

“Kita tahu Arema dari tahun ke tahun punya tim kuat. Meskipun posisi mereka di bawah, tapi bukan berarti mereka tim lemah. Mereka salah satu tim terkuat di Indonesia,” tegasnya.

Ferdinand juga menilai mencetak gol ke gawang Arema bukan tugas mudah. Mantan penyerang Persib ini akan bekerja keras meski lini pertahanan calon lawannya terbilang rapuh setelah kebobolan 14 gol dari 7 laga.

“Untuk saya seorang striker, dengan ada dan tidak adanya lubang di pertahanan Arema, saya tentu akan memanfaatkan setiap peluang dengan baik. Meskipun tak ada lubang di sana,” tandasnya.