Begini Cara Mahasiswa Unifa Populerkan Radio ke Pemuda

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Radio Komunikasi (Rakom) Volume Tiga, event tahunan dari mahasiswa Program Studi Ilmu komunikasi, Universitas Fajar kembali diadakan. Acara yang diselenggarakan sejak Sabtu kemaren ini, ditutup dengan penampilan dari Stars and Rabbit. Minggu, (14/5/18).

Ratusan orang terlihat padati pelataran parkir, Universitas Fajar pada Minggu malam. Penutupan event Rakom berlangsung meriah, dengan hadirnya band bergenre pop folk asal Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Rifda Aisyah, selaku ketua panitia penyelenggara menjelaskan. Tema Rakom kali ini adalah Radio Day. Sesuai temanya Rakom, bertujuan untuk mengangkat kembali popularitas dari radio.

“Jadi Rakom kali ini mengangkat tema Radio Day, kita ingin menaikan kembali popularitas radio di kalangan anak muda mas kini.” Jelas Rifda.

Lewat kesempatan ini, Rifda juga menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada seluruh panitia, sponsor yang telah berpartisipasi dalam suksesnya acara ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras. Juga untuk seluruh sponsor yang telah mendukung kami hingga acara ini dapat terselenggarakan.” Ucapnya.

Pada hari sebelumnya, Rakom di isi konten acara diantaranya talkshow, Workshop dengan tema “How to be Announcer” juga lomba penulisan kreatif.