Rebutan Pacar, Siswi SMA di Makassar Dianiaya Hingga Diancam Dibunuh

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Kasus penganiayaan kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang siswi SMA yang berinisial NR (17) warga Jalan Baulu, Kota Makassar.

Siswi masih duduk di kelas 2 itu diduga menjadi korban penganiayaan oleh rekannya sendiri yang berinisial LZ. Akibatnya, korban harus menderita luka gores pada pipi kanan serta rasa sakit pada leher.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penganiayaan itu terjadi di salah satu gudang yang terletak di Jalan Sabutung Paotere, Kota Makassar, Kamis (3/5/2018) lalu.

Berdasarkan cerita korban saat itu pelaku menjemputnya di rumahnya untuk pergi sebuah gudang. Setelah tiba di lokasi pelaku langsung memukul korban di bagian kepala dan muka.

“Dia pukul sampai berdarah. Saya tidak melawan karena seandainya melawan temannya yang lain akan ikut menganiaya,” ucap NR saat ditemui di salah satu warkop, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Senin (14/5/2018).

Motif pelaku melakukan penganiayaan karena rebutan pacar. Sebab, kata NR, dia masih memiliki hubungan dengan lelaki bernama Taufiq. Namun, Taufiq suka terhadap pelaku.

“Taufiq pacaran sama saya, tapi Taufiq suka sama pelaku. Saat itu dia cemburu dan melakukan penganiayaan,” jelasnya.

Selain dianiaya, lanjut NR, ia juga diancam akan dibunuh oleh pelaku jika melaporkan kasus penganiayaan tersebut kepada keluarga. Sehinga ia merasa keberatan dan melapor ke pihak kepolisian.

Hingga saat ini kasus penganiayaan dan ancaman pembunuhan tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Makassar.