Bupati Indah Hadiri Doa Bersama Untuk Korban Teror Bom

Reporter :
Editor : M N Ubay

Online24, Masamba – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh staf baik eselon III, IV dan staf honorer menggelar doa bersama untuk anggota Polri yang menjadi korban di Mako Brimob Kelapa Dua Depok serta korban teror bom di beberapa tempat yang terjadi di Surabaya. Doa bersama dilaksanakan di Masjid Pemda Luwu Utara , Senin ( 14/5/2018) siang.

Usai shalat Zuhur, ratusan Aparat Sipil Negara (ASN) terlihat memadati masjid hingga diluar teras masjid Pemda.

“Saya meminta kepada semua ASN untuk senantiasa menjaga keamanan di wilayah masing-masing termasuk Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) untuk mengaktifkan kembali sistim keamanan lingkungan (Siskamling)” kata Indah-sapaan akrab Bupati Luwu Utara itu.

Masih menurutnya situasi dan kondisi saat ini terhadap persoalan kantibmas agar mempercayakan kepada pihak penegak hukum untuk melakukan tindakan yang tegas terhadap pelaku tindakan kriminal dan teroris. ” Saya himbau kepada masyarakat agar tetap menjaga dan mempererat silaturahim antar umat beragama,” pinta Indah.

Usai hadiri doa bersama, Indah melanjutkan perjalanan menuju Masjid Suhada guna menghadiri kegiatan Zikir dan Doa bersama yang dilaksanakan Polres Luwu Utara.