Ini Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Surabaya

Editor : M N Ubay

Online24, Surabaya – Densus 88 berhasil mengungkap identitas terduga pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya, yang terjadi Senin(14/5/2018).

Mereka merupakan satu keluarga yang kawasan Medokan Tambak, Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka adalah. Tri Murtiono beserta istrinya, Tri Ernawati (43) beserta tiga anaknya yakni, Muhammad Dafa Amin Murdana (16), Muhammad D. Satria Murdana (14) dan AIS (8) tahun.

Setelah identitas diketahui, Densus 88 langsung menuju ke rumah pelaku yang merupakan satu keluarga.

Menurut pengakuan Erna yang merupakan tetangga rumah orang tua Tri Ernawati. Tri sempat mendatangi rumah orang tuanya yang terletak di Jalan Krukah Selatan, Surabaya, sekitar pukul 06.30 wib.

Tri datang ke rumah orang tuanya dengan dibonceng salah satu anak lelakinya. Ia juga terlihat mengenakan tas ransel.

“Dia terlihat meletakkan tas ransel itu dengan sangat hati-hati. Saya tidak tahu apa isinya, mungkin bom yang meledak itu kali, ya,” ujar Erna, seperti yang dikutip dari laman Kompas.com.

Sekedar diketahui, Tri Murtiono bersama dengan istri dan kedua anaknya tewas setelah meledakkan bom di Polrestabes Surabaya Senin pagi. Sedangkan, putri bungsu Tri dan Erna yang bernama AIS (8) berhasil selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim.