Kaswadi Rasak : Mesin Partai Golkar Dongkrak Elektabilitas NH-Aziz

Editor : Asri Muhammad

Online24, Soppeng – Ketua Umum DPD II Golkar Soppeng, A. Kaswadi Razak berharap tim pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar tetap solid dan kompak dalam menjalankan kerjanya di tahap kampanye Pilgub Sulsel ini. Meskipun NH-Aziz unggul dalam Survei CSIS, seluruh pihak diharapkannya tidak terlena.

Hasil Survei CSIS Indonesia mengungkapkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) sebagai kandidat dengan elektabilitas 30,6 persen, tertinggi diantara tiga kandidat lainnya di Pilgub Sulsel. Hal tersebut, kata dia menjadi bukti nyata, hasil dari kerja tim pemenangan.

“Karena semua mesin pemenangan bergerak. Gasnya tidak boleh kendor sampai hari pencoblosan,” ujar Kaswadi yang juga Bupati Soppeng, usai menerima kunjungan supervisi Rektor UNM di Watansoppeng, Senin (14/5/2018) kemarin.

Selain itu, Kaswadi mengatakan mesin partai pengusung NH-Aziz juga semakin solid dan kompak. Hasil survei itu akan menjadi motivasi lebih untuk kader partai pengusung, khususnya Golkar memenangkan pasangan nomor urut satu itu.

“Tentu menjadi perhatian, bahwa kerja-kerja kita selama ini ada hasilnya. Olehnya itu, akan semakin menjadi motivasi lebih, untuk mencapai hasil yang telah ditargetkan,” tuturnya.

“Yah namanya pemilu seperti ini, semuanya harus bekerja keras, sampai apa yang diharapkan tercapai,” ujarnya menambahkan.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu