Hasil Olah TKP, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan di Tubuh Alfian

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penemuan sesosok mayat di kamar kost di Jalan Toddopuli 3 Setapak 4, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim Dokpol RS Bhayangkara, tim Inafis Polrestabes Makassar dan personel Polsek Panakkukang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan awal tidak ada tanda perlakuan atau tanda kekerasan,” terang Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Selasa (15/5/2018).

Olehnya itu, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, pihak kepolisian telah membawa korban ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sekitar pukul 13.45 Wita korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Ananda.

Sebelumya, seorang remaja ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi tengkurap di dalam kamar kost di Jalan Toddupuli 3 setapak 4, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (15/5/2018) sekira pukul 11:30 Wita.

Identitas korban diketahui bernama Alfian (18) seorang calon mahasiswa baru asal Kabupaten Bone. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh rekannya yang bernama Syarif Latif saat hendak mengajak korban pergi les.