Rumpun Adat Maddika Bua All Out Menangkan BM-SBj

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24,Luwu – Terik Matahari tak menghalangi antusias masyarakat Desa Puti menghadiri kampanye dialogis dan Tatap Muka pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak, menyemut berdesak-desakan di lapangan Desa Puti Kec. Bua, pada Senin (14/5/2018) kemarin

Tokoh masyarakat, tokoh Agama serta tokoh Adat kedatuan Madddika di wilayah Buah mendampingi pasangan nomor satu ini yakni, Abdul latif jabbar, mantan anggota DPRD Luwu, Maddika Bua, Andi Syaifuddin Kaddiraraja, Andi Masab Humair Kaddiraja, Harun Al Rasyid, Ansar Pandaka anggota DPRD Luwu fraksi Hanura serta Ketua Tim Pemenangan Rusli Sunali.

Dalam orasi politik dan testimoni yang disampaikan oleh Latif Jabbar mengajak keluarga warga Desa Puti dan Desa Raja untuk senantiasa menjaga kekerabatan dan bersatu memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Basmin-Syukur 27 Juni mendatang.

” Pak Basmin ini sudah pernah memimpin Luwu, sudah berpengalaman dan yang lebih penting kita ingat bahwa beliau ini adalah Bapak Pembangunan Luwu,” ujar Latief Djabbar

Senada disampaikan Andi Masab Kaddiraja mengawali ajakannya memilih BM-SBj dengan berceritera pilkada 5 tahun yang lalu, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa pilkada sebelumnya saya tidak mendukung pak Basmin akan tetapi pilkada sekarang saya beserta rumpun keluarga adat berikhtiar all out memenangkan BM-SBj 27 Juni mendatang, itu harga mati, jelasnya.

Olehnya itu pinta Opu Masa menghimbau seluruh keluarga yang hadir untuk bersama-sama memenangkan pasangan ini di wilayah masing-masing, pintanya.

Menguatkan testimoni saudaranya, Maddika Bua Andi Syaifuddin pula mengingatkan keluarga yang hadir, Hari ini semua rumpun Adat kedatuan maddika di Bua sudah satu suara all out bersatu memenangkan BM-SBj. Jika pilkada sebelumnya tidak total memiliih Basmin-Syukur, hari ini kami rumpun Adat kedatuan total mendukung dan akan memenangkan BM-SBj, kuncinya.

Sementara itu, Syukur Bijak mengapresiasi dan berterima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan rumpun adat maddika Bua untuk memenangkan pasangan BM-SBj.

Menurut mantan Wakil Bupati Luwu ini dengan bergabungnya rumpun adat madddika bua adalah anugrah bagi kami, olehnya itu mewakili tim dan keluarga kami sangat berterima kasih

Diakhir kampanyenya pasangan bertagline Baik ini mengajak seluruh hadirin mendoakan korban Bom teror di Surabaya baik yang meninggal dunia maupun yang sedang dirawat di Rumah sakit.