Optimis Menang, Mantan Sekda Luwu Kampanyekan BM-SBj

Reporter :
Editor : M N Ubay

Online24, Belopa – Mantan Sekda Luwu yang juga Ketua Hanura Luwu, Drs Ansar Pandaka mengemukakan optimismenya saat berorasi dihadapan ribuan masyarakat yang menghadiri kampanye dialogis pasangan nomor satu, H Basmin Mattayang – Syukur Bijak di Lapangan Kandoa kecamatan Bua, Senin (14/5/2018)

“Sejak berpaketnya Basmin-Syukur, kemudian mendaftarkan diri dipartai partai politik, saya sudah yakin paslon ini akan terus melaju sebagai calon, bahkan akan menang” kata birokrat senior Luwu ini.

Optimisme dan dukungan yang disampaikan mantan Sekda Luwu tersebut sangat di apresiasi Basmin Mattayang dan Syukur Bijak jelang masa pencoblosan yakni tersisa 43 hari lagi.

” Tentunya kami sangat berterima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh, tim, pendukung dan masyarakat Bua atas dukungannya. Insya allah diijabah Allah Swt,” kata Syukur Bijak.

Sementara itu, Basmin Mattayang menekankan penyampaiannya, agar seluruh masyarakat Kabupaten Luwu, untuk lebih menjaga hubungan silaturrahmi dengan keluarga.

“Tidak boleh gara gara berbeda pilihan, lalu silaturrahmi kekeluargaan diputuskan,” pungkas mantan Bupati Luwu ini.

Turut hadir dalam.kampnye dialogis ini antara lain mantan anggota Dprd Luwu Abdul Latief Jabbar, Maddika Bua Andi Syaifuddin Kaddiraja, tokoh masyarakat Bua Andi Masab Umair Kaddiraja, dan para ketua partai pengusung dan pendukung.