Silaturahim di Basis Cakka, Nurdin Abdullah Bahas Ini

Reporter :
Editor : M N Ubay

 

Online24, Belopa – Tokoh masyarakat Noling Kabupaten Luwu mengundang Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof Nurdin Abdullah (NA) untuk tatap muka dan silaturahim dengan warga Desa Noling Kecamatan Ponrang  Kabupaten Luwu, Selasa (15/5/2018) malam.

Kunjungan yang dilakukan oleh Calon Gubernur nomor urut 3 tersebut mendapatkan respon baik dari tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Pada kesempatan ini, NA yang yang tengah berada disalah satu basis pasangan nomor empat IYL-Cakka tersebut, membahas soal pertanian dan infrastruktur jalan

Bahkan, menurut Bupati Bantaeng non aktif tersebut , jaringan investor menjadi hal yang penting untuk menjual produk pertanian ke luar daerah.

“Kalau jaringan ada, pemerintah dipercaya dan memiliki integritas akan banyak investor yang datang bantu dan produk petaninya terjual di pasar,” jelas Nurdin Abdullah.

Ia mengatakan, menjadi pemimpin harus memiliki jaringan yang luas supaya produk pertaninya terjual di pasar. Ia mengakui jaringan inilah yang menjadikan Bantaeng berubah cepat.

Selain itu, NA juga mengingatkan  bahwa menjelang pemilihan pada beberapa minggu mendatang, ia meminta kepada warga agar menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

”Jangan sampai ada kecurangan di TPS, Sulsel butuh pemimpin yang halal, yang menggunakan cara cara yang benar dalam meraih kekuasaan,” ucapnya

Sementara itu , Muhammad Nur salah seorang tokoh masyarakat menggungkapkan, keempat calon ini adalah tokoh terbaik Sulsel.

“Tetapi suara hatiku jatuh pada pilihan Pak Prof (Nurdin Abdullah),” katanya.

Muhammad Nur menilai NA telah terbukti mampu memimpin dengan adil selama 10 tahun memimpin Bantaeng.

“Kalau pemimpinnya adil, rakyatnya akan sejahtera,” pungkasnya