Lembah Hijau Camp and Resort Tetap Buka Selama Ramadan

Editor : Asri Muhammad

Online24, Malino – Jika anda ingin merasakan berpuasa di cuaca yang dingin sambil ngecamp, anda cukup berkunjung di destinasi wisata baru Lembah Hijau Camp and Resort tenpatnya di Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Selamat bulan Ramadhan, Lembah Hijau Malino tetap buka. Cuaca yang dingin dan dikelilingi pohon pinus, menjalankan ibadah puasa tak terasa. Tak hanya menyediakan sejumlah wana permainan, fasilitas ibadah pun tersediah di tempat ini.

“Disini ada masjid tak tak jauh dari lembah hijau, pengung dapat shalat berjamaah. Kami juga membuat konsep suasana seperti di pesantren atau di kampung,” kata Muchlis Mustamin, pemilik Lembah Hijau Camp and Resort.

Lokasinya dari Makassar tidak sulit diakses, hanya sekitar 2 jam saja lalu menemui titik kantor Polsek Tinggi Moncong, Malino. Sekitar 65 km sebelah timur kota Makassar.

Nah, salah satu wahana yang paling menarik adalah Sky Bike atau sepeda udara. Jadi jika anda ingin menguji adrenalin, anda bisa mencoba Sky Bike dengan ketinggian dan panjangnya yang mencapai ratusan meter.

Sky Bike di Camp Ground Lembah Hijau ini adalah Sky Bike pertama di Sulawesi Selatan, dan hanya ada di Malino. Camp Ground Lembah Hijau ini juga menyajikan wahana bermain untuk orang dewasa dan anak-anak.

Nah, jika anda ingin ngabuburit dan menguji adrenalin anda dengan menikmati wahana yang ada, datang saja di Lembah Hijau Camp and Resort.