Nurdin Abdullah Ajak Warga Manfaatkan Kesempatan Baik Bulan Ramadhan

Reporter :
Editor : M N Ubay

Online24, Luwu – Memasuki bulan suci ramadan 1439 Hijriah, Calon Gubernur nomor urut 3, Nurdin Abdullah mengimbau seluruh masyarakat untuk mengisinya dengan kegiatan-kegiatan ibadah saat melakukan kampanye dialogisnya di Kabupaten Luwu selama dua hari.

NurdinAbdullah mengajak seluruh umat muslim dan masyarakat Luwu dan Palopo untuk bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT.

“Itu karena kita semua diberi kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan Bulan Suci Ramadhan dan menjalan kan ibadah puasa,” kata Nurdin Abdullah kepada media ini, Rabu (16/05/2018).

Lebih lanjut Bupati Bantaeng non aktif ini mengatakan, bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sungguh luar biasa bila dibandingkan dengan bulan–bulan lainnya.

“Untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktivitas yang bermanfaat,” ajaknya.

Nurdin Abdullah juga menuturkan, bahwa dirinya atas nama Paslon Prof Andalan dan jajaran Tim , menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang bekerja solid selama ini.

“Semoga kegiatan amaliah ramadan yang akan kita lakukan, semakin merapatkan barisan tim Prof Andalan untuk lebih solid, dan lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, paslon Prof Andalan akan mengisi bulan suci ramadan dengan kegiatan keagamaan, seperti buka bersama (bukber) dan taraweh bersama masyarakat dan tim.