Ini Pesan Pj Wali Kota Palopo di Bulan Ramadan

Editor : Asri Muhammad

Online24, Palopo – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo Andi Arwien S.STP, melaksanakan Shalat Subuh berjamaah awal Ramadhan di masjid Al-hidayah Salolo Jalan Imam Bonjol, Kota Palopo, Kamis (17/5/2018)

Dalam kesempatan itu Andi Arwien mengajak agar senantiasa menjaga silaturahmi sehingga mamfaat bulan suci ramadhan dapat kita rasakan dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan kita lebih banyak melakukan amaliah Ramadhan lainnya.

“Bila kita mendengarkan suatu informasi, hendaklah kita tidak mudah terpengaruh dan tidak cepat untuk mempercayainya. Kita harus cek dahulu kebenaran informasi itu,” imbau Andi Arwien, dihadapan jamaah usai melaksanakan shalat subuh.

Terkait proses pilkada yang sedang berlangsun, pejabat Aaumni STPDN 1997 ini mengharapkan masyarakat selalu menjaga kebersamaan dan tidak ada perselisihan hanya karena beda pilihan, karena yang utama adalah terciptanya suasana aman dan damai.

“Momentum pemilukada ke depan, kita sebagai masyarakat kota Palopo yang wajib menjaga stabilitas kota kita. Kemudian meningkatkan kewaspadaan, untuk menjaga situasi dan kondisi di lingkungan kita masing-masing.” jelas Andi Arwien.