Di Momen Ramadhan Ini Billy Syahputra Merasa Ada Yang Kurang Tanpa Olga

Editor : Muh. Idris

Online24,Jakarta – Semenjak kepergian Olga Syahputra, Billy merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Adik kandung Komedian ini merasa sejak kepergian Olga tiga tahun lalu kini terasa kurang. Padahal menurut Billy setiap tahunnya ketika almarhum masih ada hamper setiap layar kaca Olga hadir menghibur pemirsa.

Hal ini juga yang menjadi kerinduannya, salah, Billy mengaku masih terngiang sosok sang kakak, terlebih di momen Ramadan seperti saat ini. Ia masih ingat betul bagaimana Olga yang sering sekali mengisi acara ia selalu mendampinginya.

“Kalau untuk sekarang ini enggak adanya almarhum untuk ngisi acara di bulan Ramadan maupun buka puasa. Memang ada yang kurang lah di diri bang Billy,” tuturnya, Kamis, (17/5/2018).

Billy pun sadar berat melupakan itu, ia dan keluarga harus terus menjalankan hidup tanpa kehadiran Olga. Meski demikian ia mengaku tetap semangat meski ditinggal almarhum.

“Tapi bagaimana pun caranya hidup ini terus berjalan. Bang Billy keluarga bang Billy harus menjalankan hidup, tanpa adanya almarhum kita tetap semangat,”terang Billy.

Billy juga tak lupa untuk selalu memberikan doa kepada Olga. Ia baru saja mengundang ustadz dan beberapa anak yatim ke kediaman orangtuanya untuk berkumpul dan mendoakan almarhum dalam sebuah pengajian sembari menyambut datangnya bulan puasa. Billy berharap agar nantinya pengajian itu dapat selalu dilakukan untuk kakaknya tercinta.

“Ya Alhamdulillah sampai sekarang dikasih kesempatan dan memang kemarin-kemarin pak ustadz sudah ngajakin. Karena bang Billy kurang begitu ada waktunya dan akhirnya hari ini pun pas banget, akhirnya kita bisa kumpul dan bisa mendoakan almarhum Olga,”pungkasnya.