Asnawi Dipastikan Telat Gabung Timnas U-19

Editor : Aris Munandar
Asnawi Mangkualam
Asnawi Mangkualam

Online24, Makassar – Pemanggilan gelandang PSM, Asnawi Mangkualam mengikuti TC Timnas U-19 mendapat respons dari timnya. Juru racik Robert Rene Alberts sedikit kesal karena lagi-lagi agenda TC itu tidak masuk kalender FIFA.

“Sekali lagi saya tegaskan, kalau kita ikuti aturan FIFA kita tidak perlu melepas dia,” kata Robert usai memimpin latihan timnya di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (17/5/2018) petang.

Tenaga gelandang enerjik itu sendiri dibutuhkan tim Juku Eja saat menjamu Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (19/5/2018).

Jadwal ini bertepatan dengan TC timnas U-19 asuhan Indra Sjafri yang bakal digelar mulai 19 hingga 27 Mei di UNY, Yogyakarta.

Meski demikian, Robert tetap mengizinkan putra Bahar Muharram itu gabung timnas. Namun, Asnawi baru akan dilepas seusai melawan Pesut Etam.

“PSM selalu mendukung timnas, jadi kita akan lepas dia setelah laga nanti,” ucapnya.

Pada laga nanti, Asnawi kemungkinan akan turun sebagai pemain pengganti seperti pada laga pekan lalu di kandang Arema FC. Robert masih mempercayakan duet Marc Anthony Klok dan Rizky Pellu mengisi barisan gelandang timnya.