Rivky Mokodompit Bertekad Lanjutkan Penampilan Gemilang Hadapi Borneo FC

Editor : Aris Munandar
Kiper PSM, Rivky Mokodompit
Kiper PSM, Rivky Mokodompit

Online24, Makassar – PSM akan menjamu Borneo FC pada pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (19/5/2018). Kiper tim Juku Eja, Rivky Mokodomopit bertekad melanjutkan performa gemilangnya seperti di markas Arema FC.

PSM membawa pulang satu poin dari kandang Singo Edan usai bermain imbang 1-1 pekan lalu. Meski Arema punya banyak peluang, namun Rivky tampil gemilang dengan menahan gempuran Syaiful Indra dkk.

Alhasil, penampilan Rivky di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (13/5/2018) lalu, membuatnya masuk starting eleven pilihan Technical Study Grup Gojek Liga 1.

Kemenangan saat menjamu Borneo FC akan membuat posisi PSM juga aman di papan atas. Bahkan berpeluang jadi pemuncak klasemen jika Madura United kalah dari Persipura. Hal ini jadi motivasi Rivky melanjutkan tren positifnya di bawah mistar.

“Semoga prestasi itu bisa dipertahankan dan bisa membawa PSM menang lawan Borneo FC,” kata Rivky saat jumpa pers jelang laga, Jumat (18/5/2018).

Rivky juga mengatakan rekan-rekannya sudah siap tempur meski sebagian tengah menjalankan ibadah bulan Ramadan.

“Kami siap mental dan fisik kita berusaha sebaik mungkin agar tetap terjaga karena ini bulan Ramadan. Semoga itu tidak berpengaruh dan besok kita bisa meraih hasil yang positif,” tambahnya.