Pulang Umrah, Taufan Pawe dan Keluarga disambut Tim

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Wali Kota Cuti Kampanye, dalam rangka Pemilihan wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, baru saja menyelesaikan Ibadah Umrah bersama kerabat dan keluarga, selama kurang lebih 9 hari dimulai sejak 9 Mei 2018 dan akhirnya kembali di Tanah Air Jumat (18/05/2018).

Taufan Pawe yang hadir di Rumah Pemenangan Partai Golkar Kota Parepare, bersama dengan istri disambut sejumlah tim pemenangan, serta para relawan Pasangan Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe -Pangerang Rahim, yang saat ini tengah melakukan langkah hukum di MA, pasca dinyatakan diskualifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe, meminta kepada para tim dan relawan agar tetap berdoa atas kekuatan Tuhan, semoga apa yang dihadapi saat ini, bisa dimudahkan dan diberikan jalan yang terbaik.

“Tetapki berdoa, kami telah berikhtiar melalui dengan setinggi-tingginya ikhtiar agar diberikan jalan yang terbaik,”katanya.

Taufan, menuturkan, kalau dirinya juga sangat berterima kasih atas support dan dukungan para tim dan relawan, yang telah memperlihatkan sikap loyalitasnya selama proses hukum ini berjalan, selain itu ia juga berterima kasih atas doa-doa yang dikirimkan selama ini.

“Terima kasih atas doata semua dan Alhamdulillah, kami juga telah berpasrah diri didepan Ka’bah, untuk meminta pertolongan Tuhan, bukan hanya itu juga doa yang dipanjatkan seorang Sopir saya, itu demi kemenangan kita dan dia juga sampaikan doa-doa itu selama proses Ibadah Umrah,”jelasnya.