Borneo FC Berambisi Rebut Poin di Kandang PSM

Editor : Aris Munandar
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic

Online24, Makassar – Borneo FC berambisi merebut poin di kadang PSM Makassar. Tim berjuluk Pesut Etam yang duduk di peringkat 14 dengan 9 poin ingin mendongkrak posisinya ke papan atas.

Kedua tim akan bentrok dalam lanjutan Liga 1 pekan kesembilan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (18/5/2018) besok. Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengaku sudah tahu kekuatan PSM.

“PSM tidak berubah banyak dari musim lalu. Pemain-pemainnya banyak yang bertahan dan bahkan musim lalu mereka nyaris juara. Laga nanti tentu akan menarik. Semoga kita bisa curi poin di sini karena ini penting untuk posisi kami,” katanya saat jumpa pers, Jumat (18/5/2018).

Borneo hanya kehilangan satu pemain menantang PSM. Kiper utama Muhammad Ridho absen karena cedera. Namun demikian, Dejan mengatakan absennya Ridho tak mengurangi kekuatan timnya.

“Absennya Ridho tidak masalah. Karena pelatih kiper telah memberi kesempatan banyak kepada kiper lain. Dan mereka selalu siap diturunkan,” jelasnya.

Senada dengan pelatih asal Serbia itu, bek kiri Borneo FC, Abdul Rahman juga tengah dalam motivasi tinggi merebut poin di Makassar. Ia menegaskan siap merebut poin meski tampil di kandang lawan.

“Kedatangan kami ke makassar bukan sekedar menjalankan pertandingan saja. Saya dan teman teman siap untuk bertarung besok. Paling tidak kita mendapat poin di sini. Tiga poin lebih bagus, tapi satu juga tidak apa-apa,” ucapnya.