Pj Gubernur Sulsel Beri Penghargaan Kepada Selfi Juara LIDA 2018

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Plt Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono menyambut hangat kehadiran Selfi pemenang kontes Liga Dangdut Indonesia 2018, bersama keluarga dan para pendukung di Rujab Gubernur Sulsel, jalan S Tangka, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar, Sabtu (19/5/2018).

“Terimakasih atas dukungannya terhadap Selfi dan antusiasnya. Serta, terimakasih banyak atas dukungannya terhadap Selfi dalam ajang LIDA 2018,” ucap Selfi dihadapan hadirin di Rujab Gubernur Sulsel.

Selfi LIDA selain mendapat satu unit sepeda motor, Ia juga mendapat Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulsel sebagai bentuk apresiasi. Bukan hanya itu, teruntuk Orangtua Selfi diberi uang senilai Rp 10juta dari Ny. Soni Sumarsono.

“Kebahagiaan Selfi adalah kebahagiaan seluruh warga Sulsel, saya sebagai Pejabat Gubernur Sulsel memberi penghargaan kepada Selfi atas prestasi yang diraih. Dengan ini Selfi dapat menjadi inspirasi bagi seluruh rakyat, khususnya generasi anak muda Sulsel, untuk mengejar prestasi apa pun bentuknya,” ujar Plt Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono.

“Apresiasi kecil kepada Orangtuanya, Semoga uang tunai senilai Rp 10 juta itu bisa membantu keluarganya, sekali lagi itu yang bisa diberikan,” tambah Sumarsono.

Usai diberi penghargaan, terlihat Selfi diminta oleh para penggemarnya untuk menyanyikan sebuah lagu. Ia pun melaksanakan pinta para penggemarnya.

Sebelum menutup pertemuan ini, Soni Sumarsono menyebutkan bahwa siapa pun berhak mendapat penghargaan yang diberikan sama halnya dengan Selfi.

“Hanya mereka yang memiliki prestasi sajalah yang berhak mendapat penghargaan,” ucap Sumarsono.