Live Streaming Indosiar PSM vs Borneo FC di Sini

Editor : Aris Munandar
Tim PSM Makassar merayakan kemenangannya usai mengalahkan Mitra Kukar
Tim PSM Makassar merayakan kemenangannya usai mengalahkan Mitra Kukar

Online24, MakassarPSM Makassar akan menjamu Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (19/5/2018) malam ini. Laga kickoff pukul 21.30 Wita dan bisa Anda saksikan secara live streaming di Indosiar di bawah ini.

PSM kembali bisa diperkuat sejumlah pilarnya di pertahanan seperti Steven Paulle, Hasyim Kipuw, dan Fauzan Jamal. Ketiga pemain ini absen di laga terakhir karena cedera.

Hanya saja, penyerang sayap M Rahmat kemungkinan akan menepi karena cedera. Pelatih PSM, Robert bakal menurunkan salah satu dari dua pemain muda yakni Saldi atau Arsyad Yusgiantoro.

Soal target, Robert kembali menegaskan jika timnya mematok poin penuh agar tim Juku Eja aman di papan atas. Saat ini, PSM duduk di peringkat ketiga dengan 14 poin.

“Setiap pertandingan bagi kami sama pentingnya. Tiga poin pada laga ini penting, karena persaingan di Liga 1 ketat. Tiga poin akan menjauhkan kita dari tim papan bawah,” tegasnya.

Pelatih asal Belanda ini juga tak akan memberi penjagaan khusus kepada Titus Bonai. Meski tahu pemain ini cukup berbahaya, bagi Robert adalah bagaimana mengantisipasi Borneo FC sebagai tim.

“Semua kita waspadai. Tidak ada yang dispesialkan,” tegas dia.

Sementara itu, Borneo FC datang ke Kota Daeng tanpa kiper utamanya Muhammad Ridho karena dibekap cedera. Namun, juru taktik Dejan Antonic yakin penggantinya akan sama baiknya pada laga nanti.

“Absennya Ridho tidak masalah. Karena pelatih kiper telah memberi kesempatan banyak kepada kiper lain saat pra musim. Dan mereka selalu siap diturunkan,” kata Dejan.

Selain itu, pelatih asal Serbia ini juga menekankan agar anak asuhnya menjaga fokus hingga laga usai. Ia tak mau kecolongan lagi seperti pada laga-laga sebelumnya.

“Kalau mental, dari beberapa pertandingan kita kehilangan poin karena kesalahan kita bukan karena tim lawan lebih bagus. Saya sudah tekankan kita harus fokus sampai wasit meniup peluit panjang,” tandasnya.

Prediksi Susunan Pemain:

PSM (4-2-3-1): Rivky Mokodompit (GK); Hasyim Kipuw, Steven Paulle, Abdurrahman, Fauzan Jamal; Marc Klok, Rizky Pellu; Wiljan Pluim, Arsyad Yusgiantoro, Bruce Djite, Ferdinand Sinaga

Borneo FC (4-2-3-1) : Nadeo (GK); Abdul Rahman, Al Hadji, Azamat, Leonardo Tupamahu; Srdan Lopicic, Julian Faubert; Umanailo, Sultan Samma, Titus Bonai; Lerby Eliandry

Live Streaming PSM Makassar vs Borneo FC:

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu