Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Menikah

Editor : M N Ubay
Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Menikah
Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Menikah

Online24, London – Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri. Janji suci pernikahan keduanya di laksanakan di St George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris.

Upacara pemberkatan nikah ini hanya dihadiri oleh 600 tamu undangan, yang seluruhnya terdiri dari anggota Kerajaan Inggris, keluarga, dan teman baik. Sebelum upacara pernikahan dimulai, alunan merdu yang dilantunkan tim paduan suara dan orkestra St George Chapel terasa menyejukkan suasana.

Meghan Markle terlihat cantik dengan gaun pengantin yang berwarna putih karya desainer Clare Waight Keller, creative director rumah mode Givenchy. Megan mengenakan cincin pernikahan yang diberikan oleh Ratu Elizabeth II. Cincin tersebut terbuat dari emas Welsh.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapat gelar Duke dan Duchess of Sussex. Gelar Duke of Sussex belum ada yang memiliki sejak 21 April 1843.

Sederet selebritis turut hadir dalam pernikahan yang menyedot perhatian dunia tersebut. Diantaranya, David Beckham dan istrinya, Penyanyi terkenal James Blunt, Oprah Winfrey, bahkan mantan kekasih Pangeran Harry lainnya, Cressida Bonas juga tururt hadir dalam momen istimewa tersebut.