Tejun ke Dunia Politik, Sederet Artis Ibukota Pilih Bergabung ke Partai Nasdem

Editor : M N Ubay
Nafa Urbach
Nafa Urbach

Online24, Jakarta – Sederet artis ibukota, nampaknya tertarik dengan konsep “Tanpa mahar” Partai Nsional Demokrat (NasDem). Hal ini terlihat dari animo sederet artis ibukota yang berbondong-bondong memilih bergabung menjadi kader partai Nasdem.

Sebut saja Nafa Urbach, Baim Wong, Lucky Hakim, Jonathan Frizzy, Dela Puspita, Anisa Bahar, Betrand Antolin, Cut Meriska,dan Ageng Kiwi.

Para publik figur tersebut mengungkapakan alasanya merapat ke partai besutan surya Paloh tersebut. Salah satunya aktor ganteng, Betrand Antolin. Dalam akun instagramnya Betrand menyebut partai Nasdem mendukung kemajuan bangsa indonesia. Ia juga menyebut pandanganya tentang politik berubah setelah ia bertemu dengan Surya Paloh.

Bertrand Antolin memilih bergabung bersama partai Nasdem. Ia memposting foto dirinya mengenakan jaket berlogo Partai NasDem

“Terjun ke dunia politik adalah satu hal yang tidak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya. Namun, setelah bertemu dengan Bapak Surya Paloh dan berdiskusi dengan Ibu @lestarimoerdijat, saya mulai paham bawah dunia Politik itu bukan melulu soal perebutan kekuasaan seperti yang saya bayangkan selama ini. Saya pikir benar juga ya, dunia politik juga bagian dari amanah yang luar biasa. Dengan terjun ke dunia politik, saya bukan hanya bisa speak up untuk diri sendiri, tapi juga untuk kepentingan orang banyak dan yang pasti, bisa berkontribusi untuk membangun Indonesia,” begitu bunyi kutipan unggahan di akun instagram @ bertrand1407.

Sementara artis lainya, yakni Lucky Hakim, sebelumnya menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Pria yang pernah yang duduk di Komisi X DPR ini mengaku bergabung ke Nasdem karena tak ada mahar.

Baim Wong