Kedatangan NH di Selayar Disambut Upacara Adat

Editor : Asri Muhammad
Kedatangan NH di Selayar Disambut Upacara Adat

Online24, Selayar – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengawali lawatan safari Ramadan ke sejumlah kabupaten/kota. Kali ini, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar tersebut mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (24/5/2018).

NH bersama rombongan tiba sekira pukul 11.00 WITA dengan menggunakan pesawat terbang demi efektivitas. Di Bandara Aroepala, Padang, NH pun disambut secara adat oleh masyarakat Selayar. Ia turut memperoleh kalungan  bunga pada kesempatan tersebut.

Sekelompok penari mementaskan tari penyambutan/selamat datang. Dengan wajah tersenyum dan keluwesan gerakan diriingi entakan musik semangat, pementasan tarian terasa begitu khidmat.

Pengunjung bandara lain pun ikut memadati lokasi penyambutan. Tampak antusiasme warga Selayar menerima NH sejak dari bandara. Beberapa pengunjung berjabat tangan, bahkan meminta berswafoto dengan Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar tersebut.

Usai penyambutan secara adat, NH bersama rombongan kemudian meninggalkan bandara. NH turut didampingi oleh Bupati Selayar yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar Selayar, Muh. Basli Ali.

Rencananya, NH dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda di Bumi Tana Doang. Di antaranya, berziarah ke pemakaman keluarga, blusukan ke pasar ikan, dan buka puasa bersama di sekretariat Golkar Selayar.