Abdul Latif Bukber di Macorawalie, Sementara Usman di Siparappe

Editor : Asri Muhammad

Online24, Pinrang – Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif menghadiri undangan buka puasa bersama (bukber) di kediaman salah seorang tokoh masyarakat Macorawalie, H. Gaddong, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis (24/05/2018).

Kedatangan Abdul Latif disambut hangat oleh tokoh masyarakat setempat, keluarga dan kerabat pemilik rumah. Hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB), Tahir, dan Mantan Calon Bupati Pinrang, Abdullah Rasyid.

Sebelum beranjak, Abdul Latif sempat duduk bersama dan berdiskusi dengan pemilik rumah maupun tokoh-tokoh masyarakat.

H. Gaddong mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kesediaan Abdul Latif dalam meluangkan waktunya, untuk menghadiri undangannya tersebut. Hal tersebut, baginya adalah suatu kesyukuran dalam rangka mempererat silaturahmi.

“Mudah-mudahan Pak Latif beserta keluarga, sehat selalu dan diberikan kekuatan dalam melaksanakan aktivitas,” katanya.

Di tempat terpisah, Calon Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Usman Marham bukber di kediaman Hj. Diana, di Kelurahan Siparappe, Kecamatan Sawitto, yang dihadiri ratusan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Usman Marham menyampaikan pesan-pesan agama kepada masyarakat yang hadir, sebelum memasuki waktu berbuka puasa.